Project 26 . Powered by Blogger.

Thursday 20 August 2015

Samsung Gear A Dikabarkan Akan Segera Rilis


Samsung Gear A Dikabarkan Akan Segera Rilis


Hay, bertemu lagi dengan saya di Blog kita tercinta ini. Nah, sekarang saya akan share sebuah artikel dari Aplikanologi mengenai Samsung Galaxy Gear A yang kabarnya akan segera di rilis. Wah, semua pasti sudah tidak sabar menunggu tanggal rilisnya kan. Oke langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

Kabar baru dari Samsung bahwasanya besok tanggal 13 Agustus Samsung akan mengadakan event Unpacked. Event unpacked ini adalah event dimana Samsung diyakini akan memperkenalkan Smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Nah, apa cuma kedua smartphone itu yang akan dirilis oleh Samsung?
Kabarnya geis and gals, banyak pihak yang telah memprediksi Samsung tidak hanya mengenalkan kedua smartphone tadi. Kabarnya, Samsung juga akan memperkenalkan wearable device terbarunya yakni Samsung Gear A. Sampai saat ini belum ada kabar pasti terkait dengan Samsung Gear A. Waktu rilis dari wearable device tersebut masih menjadi teka-teki se antero raya muka bumi ini. Halah..
Samsung-Gear-A
Namun geis, sepertinya pihak-pihak yang telah memprediksi Samsung bakal merilis Samsung Gear A tanggal 13 Agustus besok harus melupakan prediksi-prediksi tersebut. Lantaran Samsung tidak akan meluncurkan Samsung Gear A tanggal 13 Agustus besok. Terus kapan min?
Berdasarkan info yang beredar di dunia maya, Samsung Gear A akan diluncurkan paling tidak saat ajang IFA 2015 yang akan diselenggarakan pada bulan September 2015 ini di Berlin. Namun lagi-lagi Samsung belum mengklaim mengenai kabar burung tersebut.


gsmarena_001 (1)
Nah, untuk spesifikasinya. Beberapa saat yang lalu muncul bocoran seputar spesifikasi dari Samsung Gear A ini sendiri. Dikabarkan Samsung Gear A ini menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 1.65 inch dan memiliki resolusi layar sebesar 360 x 360 piksel.
Kemudian untuk prosesornya, wearable device ini akan menggunakan prosesor Exynos 3472 dual-core. Untuk RAM, Samsung Gear A menggunakan RAM sebesar 768 MB dan memiliki memori internal berkapasitas 4GB. Samsung Gear A memiliki baterai berkekuatan 250 mAh. Berbeda dengan Pebble yang hanya memiliki 130 mAh. Untuk Pebble sendiri bisa digunakan hingga seminggu. Nah semoga saja pemakaian daya dari wearable device terbaru Samsung ini kecil sehingga battery life nya bisa lebih lama. Biar gak ngecharge-ngecharge terus geis and gals hehe.
Nah, buat kamu para Samsung fanboy, nantikan saja kabar terbaru dari Samsung. Dikabarkan Samsung Gear A ini akan diluncurkan dalam 3 versi. Semoga dengan adanya wearable device terbaru dari Samsung nanti kinerjamu akan semakin oke yaa..

Nah, itulah ulasannya. Gimana setelah melihat speknya? Jadi makin nggak sabar? Sama saya juga, walaupun nggak mungkin kebeli. Hehehe... Oke, saya rasa cukup sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat dan jangan kapok berkunjung di Blog ini. Byee....

0 komentar:

Post a Comment

Anda boleh copas dari blog ini.
Tapi mohon cantumkan link ke blog ini.
Terimakasih. :)